Tegas Terukur, Pedagang dan Pengunjung Pasar Wajib Gunakan Masker

labino, 16 May 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BANGGAI LAUT –  Pemerintah Daerah (Pemkab) Banggai Laut (Balut), Sulawesi Tengah, telah menerapkan aturan ketat bagi pedagang dan pengunjung di pasar Baru Banggai untuk wajib menggunakan masker.

Penerapan sosial distanching oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan dan Pencegahan Covid -19 secara ketat bagi pengunjung dan pedagang sejak Sabtu sore (16/05/2020). Dengan melibatkan puluhan aparat gabungan bersama Tim Gugus Tugas Covid -19 merazia pengunjung dan pedagang.

Kapolres Bangkep AKBP Aditya Surya Dharma, melalui Kapolsek Banggai AKP Karel Paeh menyampaikan, razia pengunjung pasar bertempat di pintu masuk pasar. Bagi warga yang tidak menggunakan masker  tidak diperbolehkan untuk masuk areal pasar.  

Razia masker bagi pengunjung dan pedagang sebagai bentuk tindakan pencegahan serta memutus mata rantai pandemi Virus Covid -19 di Banggai Laut.   

“Bagi warga yang tidak gunakan masker tidak diberikan izin untuk masuk pasar, begitu juga dengan pegangan di wajibkan gunakan masker” Kata AKP Karel Paeh.

Tim Gugus Covid -19, juga memberikan himbauan sosial distanching ke pedagang dan pengunjung. Seperti menjaga jarak, cuci tangan dan setiap keluar rumah wajib menggunakan masker. (Amad)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu